Anime Tokyo Revengers: Perjalanan Takemichi Terdampar di Masa Lalu

Seseorang lelaki putus asa berumur 26 tahun melaksanakan suatu ekspedisi yang tidak biasa. Ia bernama Hanagaki Takemichi, yang terjebak buat berangkat ke masa kemudian serta berniat buat menyelamatkan mantan pacarnya yang bernama Tachibana Hinata dari suatu pertikaian yang membuat Hinata tewas, dalam anime Tokyo Revengers.

Tokyo Revengers merupakan suatu anime yang berasal dari Jepang, anime tersebut diadaptasi dari serial manga karya Ken Wakui. Berita baiknya, anime Tokyo Revengers hendak lekas disiarkan lengkap dengan subtitle Indonesia( sub Indo) pada bulan April ini lewat kanal YouTube formal, Muse Indonesia.

Saat sebelum episode awal anime Tokyo Revengers disiarkan secara perdana pada 11 April 2021 jam 1. 38 Wib esok, Muse Indonesia sudah menyapa penggemar anime di Indonesia terlebih dulu dengan menayangkan episode pre- air Tokyo anime Revengers sub Indo pada 30 Maret 2021. Youtube Playlist

Episode pre- air anime Tokyo Revengers yang berdurasi nyaris separuh jam tersebut sudah sukses menyita atensi banyak penggemar anime, serta sampai pada 10 April 2021 jam 6. 10 Wib, edisi pre- air anime Tokyo Revengers sudah ditonton sampai 1. 798. 840 kali.

Terdapat banyak monolog yang ditampilkan lewat kepribadian utama dalam edisi pre- air anime Tokyo Revengers. Monolog tersebut salah satunya menggambarkan tentang kemuraman hidup yang dirasakan oleh Hanagaki Takemichi. Dia meratapi dirinya sendiri yang tinggal di apartemen kurang baik serta kerap diremehkan oleh manajer muda di tempat kerjanya.

Tidak hanya itu, Takemichi pula menertawakan dirinya sendiri, yang cuma sempat mempunyai satu pacar sepanjang masa hidupnya, ialah dikala dia masih duduk di bangku SMP, serta kala dia telah tidak lagi berhubungan dengan Hinata, Takemichi belum sempat berkencan dengan wanita lain.

Sepanjang bertahun- tahun, hingga umurnya tiba 26, Takemichi tidak sempat lagi menemui Hinata. Hendak namun, lelaki yang lagi patah hati terhadap dunianya tersebut setelah itu seketika saja jadi muram, serta terus menjadi muram, sehabis dia tidak terencana menciptakan kabar tentang kematian mantan pacarnya. Hinata dikabarkan tewas.

Bagi kabar yang dia bisa, mantan pacarnya mati sehabis ikut serta pertikaian dengan geng yang populer sadis. Geng tersebut bernama Tokyo Manji.

Sehabis satu hari lalu semenjak Takemichi mendengar berita kematian Hinata, Takemichi melangkah mengarah stasiun dengan mendekap kesepiannya sendirian, serta dikala itu lah, suatu petualangan yang mengguncang kewarasan berpikirnya bermula.

Dikala dia lagi berdiri di tepi rel kereta api, badannya seketika saja didorong oleh wujud misterius sampai buatnya tertabrak, serta sepanjang sebagian waktu, dia merasa seolah terletak di antara 2 ukuran, ialah ukuran kehidupan serta ukuran kematian.

Setelah itu Takemichi terbangun, dia mengira kalau badannya sudah remuk serta mati. Tetapi Takemichi salah menebak, dia malah hidup di masa 12 tahun yang kemudian.

Takemichi memegangi pipinya sembari berkaca, berharap kalau itu cumalah suatu bayang- bayang yang mendarat di benak orang yang hendak menjumpai ajalnya. Tetapi, walaupun dia sudah memegangi pipinya serta berkaca sepanjang sebagian waktu, bayang- bayang itu tidak kunjung redup, sampai dia menyadari kalau dia memanglah masih hidup serta malah menembus masa kemudian.

Walaupun itu merupakan sesuatu perihal yang seolah mustahil, Takemichi berupaya berdamai dengan kondisi itu serta berencana buat menghindari kematian mantan pacarnya.

Apakah Takemichi sukses melaksanakan rencananya tersebut, sila nonton anime Tokyo Revengers episode 1 sub Indo lewat LINK INI. Lewat link tersebut, Kamu hendak bisa melihat Tokyo Revengers episode I sub Indo cocok dengan agenda yang sudah didetetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *